Kajian Anak Sholeh; SIMAQ Ajak Puluhan Anak Menjadi Sahabat Al-Qur’an di Setiap Waktu

Bagikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Alhamdulillah, SIMAQ – Pusat Belajar Al-Qur’an kembali mengadakan Kajian Anak Sholeh di Masjid Muhammad Yasin Arsy (10/0623), kegiatan ini dilaksanakan pukul 16.00-selesai. Kali ini turut membersamai kita Kak Siti Aisyah (Mahasiswa UINSI Samarinda) yang bertindak sebagai pemateri dalam kajian anak sholeh dengan tema “Bersahabat Dengan Al–Qur’an di Setiap  Waktu”.

Baca juga: Tebar Kebaikan Qurban Bersama Ahlul Qur’an

Dalam kegiatan ini anak-anak sangat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian acaranya. Apalagi ketika kak Aisyah bercerita tentang keindahan surga dan nikmat didalamnya. 

“Kak Aisyah aku mau masuk surgaaa….!,” ujar seorang anak yang kemudian diikuti temannya yang lain, “Aku juga, Aku juga!”. 

Kak Aisyah juga menjelaskan kepada mereka bahwa, “Orang yang rajin membaca Al-Qur’an dan menghafalnya maka Allah akan memberikan kebahagiaan dan kemuliaan pada kehidupannya. Sedangkan orang yang malas membaca Al-Qur’an ia akan mendapatkan musibah berupa kesulitan-kesulitan dalam hidupnya,” jelasnya kepada anak-anak yang masih menyimak.

Baca juga: Pertemuan Perdana Kelas Ilmu Tajwid Spesial Angkatan 2

Tidak sampai disitu, Kak Aisyah juga mengingatkan anak agar selalu cinta kepada Al-Qur’an sampai kapanpun, selalu taat pada Allah dan kedua orang tuanya dengan tujuan mendapatkan ridho Allah dan Rasul-Nya. 

Ayah, Bunda, Ayo!!!

Daftarkan anak-anak kita untuk belajar Al-Qur’an di SIMAQ Pusat Belajar Al-Qur’an. Mereka tidak hanya belajar mengaji namun mereka juga mendapat ilmu yang bermanfaat dan mengikuti kegiatan seru lainnya yang diadakan SIMAQ.

Hubungi Kami

Subscribe Channel Kami

Copyright © 2021 Simaq- Pusat Belajar Al Qur'an

Home

Wakaf

Program

Donasi

Sejarah

Visi & Misi

Management

Salam Pimpinan

Kontak Kami

Laporan

Tahsin

Tahfizh

Private

Event

Akademi

Galerry kegiatan